Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Blogspot Template Ads facebook

ZERONE AC REFRESHER
AC nya Jadi Nyess Serasa Mobil Baru

AC Mobil Bau Apek Saat dinyalakan? sudah di bersihkan filternya bahkan di ganti tapi blum menghasilkan solusi apa-apa? Yuk simak penuturan berukut ini


nama saya ahmad asal depok jawabarat usia 30 tahun, saya pengguna mobil jepang merk S****i kelas MVP, Mobil saya relatif baru paling sekitar 3 tahunan, tapi saya mengalami masalah AC tengah BAU ketika di nyalakan, apa lagi saat musim panas, saya tanyakan ke bengkel langganan katanya filternya cukup dibersihkan saja, kemudian setelah dibersihkan tidak menghasilkan solusi apa-apa dan masih bau, saya tanya keteman-teman komunitas yang menyarankan service saja di Beres (Bengkel Resmi) Namun pertimbangan saya bukan cuma biaya tapi antriannya itu bikin waktu weekend saya sangat terbuang, padahal weekend adalah waktu untuk bersama keluarga, maklum lah klo weekday banyak kerjaan dan kesibukan.

ketika selesai di Beres memang aromanya hilang tapi 2 bulan berselang kembali bau, kemudian disarankan ke bengkel spesialis AC Mobil disini disarankan untuk bongkar AC semua dan biayanya lumayan sekitar 600rban, cuma yang bikin saya sayang adalah kenapa harus dibongkar padahal ini mobil baru 3 tahun dan kondisi KMpun masih puluhan ribu karena jarang dipakai dan rutin perawatan. Singkat cerita saya bertemu teman dan disarankan menggunakan zerone AC Refreshner, penggunaanya cukup sederhana, tinggal disemprot saja, inipun istri saya bisa melakukannya dan hasilnya sangat memuaskan cukup di semprot diamkan 30 menit langsung hilang baunya dan segar sekali kaya mobil baru, dan yang pasti selain harganya lebih murah dari service AC dan Beres tanpa perlu Ngantri lagi.

KENAPA MEMBERSIHKAN FILTER AC SAJA TIDAK CUKUP ?

membersihkan AC mobil saja belum cukup karena filter ada di bagian depan penyaringan udara, sementara fentilasi udara yang ada di rongga lobang AC mobil tidak tersentuh dan sulit dibersihkan, klo dibongkar resikonya juga besar, cairan Zerone AC REFRESHER ini mampu membersihkan ke sela-sela dengan busa pembersihnya akan mengangkat kotoran hingga jamur yang menempel pada ruang fentilasi AC mobil anda, sehingga AC mobil anda akan serasa AC mobil baru lagi…

Membersihkan AC dengan cara biasa tidak tanpa desinfectant akibatnya akan :


Blogspot Ads Landing Page Blogspot Ads Landing Page
Blogspot Ads Landing Page
apa lagi kita punya anak kecil yang gampang tertular flu via yang penyebarannya Via

MEMPERKENALKAN ZERONE AC REFRESHER

ACnya jadi Nyess banget serasa mobil baru

Blogspot Ads Landing Page Blogspot Ads Landing Page
ZERONE AC REFRESHER
zerone ac refresher adalah cairan pembersih ventilasi lubang AC, dengan cukup menyemprotkan dan tunggu beberapa menit maka cairan AC Refresher akan menyerap kotoran dan membunuh bakteri hingga jamur penyebab bau pada rongga AC, buktikan sendiri cukup 15 menit AC anda serasa segar seperti mobil baru. Zerone AC Refresher tidak mengandung CFC sehingga aman bagi freon AC Mobil anda

ZERONE AC REFRESHER

SEMPROT SEKALI DAN TUNGGU 15 MENIT TANPA PERLU ANTRI KE BENGKEL DAN BIAYA MAHAL


MEREKA YANG SUDAH MEMBUKTIKAN



Lihat Lebih Banyak
minisite blogspot template minisite blogspot template
PERTANYAAN YANG SERING MUNCUL

Tentu saja Semua Elemen akan anda dapat Dari pembelian salah satu Template ini.



Tentu Sangat Bisa Karna Kami Tidak Membatasi Penggunaan Untuk Client Kami, Dengan Syarat Blog Tersebut Milik Pribadi, Bukan Punya Teman, Sodara, Atau Lainnya.



Pastinya Kami Akan Dengan Senang Hati Membantu Proses Instalasi Blog Anda, Sampai Anda Merasa Bahwa Blog Anda Sudah Selesai.



Mohon Maaf Sebaiknya Anda Menghargai Karya Kami, Dengan Cara Tidak Memperjual Belikan Template Yang Sudah Anda Beli Dari Kami, Tanpa Seizin Kami.



Tentu Bisa, Namun Akan Dikenakan Biaya Tambahan Untuk Menambah Bagian, Atau Elemen.



Mohon Maaf, Menjual Kembali Atau Menggunakan Template Kami Untuk Client Anda Sangat Tidak Kami Izinkan.



Tentu Bisa, Jika Anda Ingin Menggunakan Domain Berbayar Itu Sangat Bagus, Kenapa ? Karna Web Terlihat Profesional Dan Sungguh2 Untuk Menjalankan Bisnis.



Bisa Saja, Namun Harga Domain Diluar Template Ini, Domain .COM Kisaran 100 Sampai 130 Ribuan Per Tahunnya.



Template Ini Tidak Bisa Anda Gunakan Atau Di Instal Di Platform lain Selain Blogspot / Blogger.

Penawaran hari ini dan bisa COD

BELI 1
GRATIS 1

PROMO BERAKHIR DALAM:


5 hari 5 jam 4 menit 27 detik


Blogspot Ads Landing Page


Back To Top